MEREKA KUJADIKAN MOTIVASIKU; TUGAS INDIVIDU 3


Disetiap kehidupanku sudah banyak yang kulewati. Ada tawa, tangis dan haru semua kulewati tidak hanya sendirian, banyak orang-orang lain yang mendukungku. Dalam kehidupan yang kulewati juga sudah banyak keberhasilan, kegagalan dan rasa putus asa, tapi semua itu bias kulewati karena mereka selalu ada dan selalu memotivasiku untuk selalu bangkit dan terus berusaha. Karena merekalah saya bias menjadi seperti sekarang ini. Inilah orang-orang yang selalu ada dan selalu saya jadikan sebagai motivasi dalam hidup saya.

· Keluargaku adalah segalanya-galanya bagiku, keluargaku adalah kebanggaanku. Keluargaku ini yang menjadi motivasi terbesar dalam hidupku. Mereka selalu kepadaku memberi solusi-solusi dan ide-ide, baik dalam studiku maupun kehidupanku sehari-hari. Aku selalu menjadikan mereka penyemangat dalam hidup. Saat aku mulai merasa lelah kuingat senyuman-senyuman di wajah mereka, senyuman-sennyuman mereka membuatku seketika dapat menghilangkan lelah dan aku dapat bangkit kembali. Saat aku mulai merasakan sakit, mereka sebagai obat mujarab bagiku. Saat aku melakukan kesalahan kuingat kerutan-kerutan di wajah mereka seakan mereka memarahiku, sehingga aku mulai memperbaiki kesalahan-kesalahan yang kulakukan. Terutama ibuku, ibukulah yang selalu mengingatkanku akan segala hal. Ibuku telah memberikan harapan yang besar kepadaku. Sebab itu, aku harus berusaha untuk dapat membahagiakan kedua orangtuaku dan keluargaku. Harus membuat mereka bangga kepadaku.


· Mereka ini adalah sahabat-sahabatku, yang kuanggap seperti keluarga. Mereka inilah yang bias mengerti tentang apa yang saya pikirkan dan apa yang saya rasakan. Banyak waktu yang telah kulewati bersama-sama mereka, kami sama-sama dimarahi, mengerjakan tugas, menyelesaikan masalah dan bepergian, dan masih banyak lagi yang kami lakukan bersama-sama. Walaupun kami saling berjauhan, tapi kami tetap saling mendukung satu sama lain terutama dalam menggapai cita-cita kami.

· Orang ini adalah orang yang telah berhasil dalam hidupnya. Siapa yang tidak menginginkan keberhasilan sepertinya, begitu juga aku. Aku selalu menjadikannya panutan dalam hidupku. Sehingga saat aku malas untuk belajar, aku selalu mengingatnya sehingga aku bangkit lagi untuk mau belajar. Karena tidak mungkin ada keberhasilan tanpa ada ilmu pengetahuan. Aku menginginkan keberhasilan sepertinya bahkan lebih darinya.





· Orang-orang ini sama sekali tidak kukenal. Aku tahu mereka dari mereka alami dan apa yang mereka rasakan, itupun kutahu dari media massa dan elektronik yang memuat tentang mereka. Mengapa mereka kujadikan motivasi?? Karena kutak ingin mengalami nasib seperti mereka. Sebab itu aku harus berusaha dan mengubah cara hidupku menjadi lebih baik lagi, sehingga aku dapat memperoleh keberhasilan. Jika saya menjadi orang yang berhasil kelak, saya dapat membantu beberapa dari mereka.


Orang-orang ini yang selalu menjadi motivasi dalam hidupku, sehingga aku bias menjadi seperti ini. Tak pernah kubayangkan jika tidak ada mereka dalam hidupku.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

29 komentar:

yurisqa shadila mengatakan...

buatlah orang2 yang memberikan motivasi bagimu bangga padamu..

09.086 susy bancin mengatakan...

jd ingat pelajaran pio....

tentang motivasi......

heheh

Rahmi Zuraida's bLog mengatakan...

mantap.!!
tuL:isan yg bagus, put.
menyadarkan aku akan sesuatu..
^.^

beblessed-cs.blogspot.com mengatakan...

banyak hal yg dpt kt jdkan motivasi hdp kita..

cmangaat..

thx tuk tlisannya..

khoirunnisa ade putri mengatakan...

Dalam hidup ini, kita memang harus memiliki motivasi hidup..
semangat!!!

Utami Nurhafsari mengatakan...

semua hal bisa dijadikan sumber motivasi... jadi sadari hal itu sekecil apapun...


biar hidup jadi lebih SEEmangATTT!!!

^^

reffota mengatakan...

mantap 4 jempoll dahhh....
jadi inget ortu aq juga...

Deasy Anggreini mengatakan...

hebat-hebat....
tulisannya bagus...
saludh buat dedeq....

Farah 'Pai' Oktamurdiantri mengatakan...

Aku suka karena ada SBY-nya..
*Farah likes this..

Rahmi Handayani mengatakan...

saudara tirii .
seeehh .
MANTAAAP .
:DD

shoffa malini mengatakan...

cieee
pak sby jadi inpirasi ne yeeee

mantablahhhhh
heheheheee

Blog MARINI mengatakan...

putri dedek manis,
satu kata aja buatmu
BAGUS !

wulansjourneythe mengatakan...

Putri...

huah...

keluarga itu g tergantikan,

Lanjutkan.

Vina Yuliana mengatakan...

keluarga adalah segala2nya put

by:vinayuliana

diva hudi mengatakan...

esssseeehhh...

smoga trcapai cita2ny...
jadi lby...
hhahaha
leeeebaaaayyyy

09.040sm mengatakan...

ketika kita memiliki banyak sumber motiivasi dalam hidup kita, ntah itu keluarga, sahabat, tokoh idola, atau belajar dari pengalaman orang lain.. maka tak ada yang perlu ditakutkan lagi untuk melakukan hal-hal besar..

karena ketika kita lelah, akan ada orang2 yang memotivasi..
ketika kita terjatuh, akan ada orang2 yang membantu kita bangkit..dst

semangat!!

yuanda novrita mengatakan...

motivasi adalah bagian dari kehidupan kita...

dengan adanya motivasi, kita dapat bangkit walaupun jatuh pada lubang yang terlalu dalam...

Antony mengatakan...

No matter what fate may offer to you, keep walking.
Walk over all your misery as one' who do that is better than one' who do nothing

Anonim mengatakan...

Keluarga dan sahabat bnr2 pemacu motivasi bagi kita

watashiwa nu mengatakan...

Wew !! !

Psychology bgt i2 mah put,, ,
trnyata_
motivasimu sebesar badan mu, hhe :p (ppiiiissSs)

tp jjr ni ya,
bagus bgt put krya Qm ^_^

jeremy mengatakan...

mantap x kak putri ini.
hehehehe.
yang penting didalam segala situasi,
family comes first.
:)

Unknown mengatakan...

great creation, i like it ^^

This is it "Hana" mengatakan...

Keren put..
Sbg calon psikolog orang disekitar kita emang pas bgt buat jadi motivasi kita..

Unknown mengatakan...

bener tuh!!!

motivasi emang terbentuk dari mana aja!!!

Yulli Miata Fanny mengatakan...

hha , ga nyangka si dedek jago jg merangkai kata .
:)

Anonim mengatakan...

luph family

zahra afifa mengatakan...

waaah...
keyeennnn foto nya????

Rahma Safitri 'Lily' mengatakan...

Bagus put,
Pertahankan!

09-049RAP mengatakan...

huhuhuhu so sweeet :')

Posting Komentar